Wajah Asli Baby Kumalasari Akui Operasi Plastik

Wajah Asli Baby Kumalasari Akui Operasi Plastik

Nama Barbie Kumalasari belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Istri dari Galih Ginanjar tersebut sempat mengakui bahwa dirinya menghabiskan uang hingga miliaran rupiah untuk mengubah beberapa bagian di wajahnya dengan melakukan operasi plastik.

Namun, Barbie kerap tampil menggunakan riasan wajah. Sehingga jarang sekali wajah asli Barbie tanpa riasan itu tersorot. Kali ini, Barbie dengan berani menghapus makeup-nya.

Hal tersebut ada dalam video di kanal YouTube Boy William dengan tajuk ‘Wajah Asli Barbie Kumalasari Terbongkar! #TidurBarengBoy’ yang tayang pada 24 April 2020 lalu.

foto: YouTube/ Boy William

Boy melakukan video call dengan Barbie Kumalasari di malam hari saat mereka akan tidur. Boy melihat wajah Barbie masih penuh makeup dan membuatnya menyebut Barbie seperti akan pergi ke tempat disko.

“Ngomong-ngomong lu ya, ini lu mau tidur apa lu mau disko gila,” kata Boy.

“Kalau gua lagi stress, gua gak cuci muka,” papar Barbie.

Boy pun meminta istri siri Galih Ginanjar itu untuk mencuci muka nya agar ia bisa melihat wajah asli Barbie. Tak lama kemudian, Barbie pun mengikuti keinginan Boy.

foto: YouTube/ Boy William

“Cuci muka lah gila. Cuci muka sana,” kata Boy.

“Gue cuci muka nanti kelihatan muka asli gue Boy,” imbuh Barbie.

Melihat wajah Barbie setelah menghapus riasannya membuat Boy kaget. Ia malah menyebut wajah Barbie ancur dan membuat Barbie menegur Boy.

“Gila ini muka lu tanpa makeup, oh my God anjrit beda banget. Ancur gila,” kata Boy.

“Asem bener lu. Ancur dari mana? Bukannya tambah kece gue Boy. Tuh lu lihat muka gue kayak boneka Jepang kan?,” papar Barbie.

foto: YouTube/ Boy William

Boy pun mengaku bahwa dirinya hanya bercanda. Boy pun masih tercengang melihat wajah Barbie tanpa makeup.