Video Viral Pak Polisi Lupa Buka Masker Saat Mau Minum

Video Viral Pak Polisi Lupa Buka Masker Saat Mau Minum

Baru-baru ini viral sebuah video lucu seorang perwira polisi yang lupa membuka masker saat hendak minum. Momen lucu itu diunggah oleh akun Instagram Brigjen Pol Krishna Murti, Kamis (15/4) lalu.

Dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah polisi tengah melangsungkan rapat. Mereka terlihat memakai masker. Di hadapan mereka masing-masing pun terdapat kudapan lengkap dengan air mineral

Namun, ada sebuah insiden kecil yang mengundang gelak tawa di sela-sela rapat tersebut. Hal itu dialami oleh salah satu polisi saat hendak minum. Tampaknya ia lupa saat itu mengenakan masker tanpa melepasnya terlebih dulu.

Alih-alih masung ke dalam mulut, air yang hendak diminum itu pun tumpah karena terhalang masker. Sontak, sang perekam video pun terdengar tertawa melihat tingkah lucu itu.

Diketahui, polisi dalam video tersebut berpangkat Ajun Komisaris Kepolisian (AKP). Ia pun terlihat sedikit malu atas kejadian lucu yang dialaminya saat minum.

“Hihihihi‚Ķ terlalu haus dia #kmupadates,” tulis Krishna Murti.

Unggahan itu pun mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka yang terhibur melihat aksi lucu dari perwira polisi tersebut. Akan tetapi, ada juga yang menganggap bahwa polisi itu kelelahan sehingga kurang fokus.

 

View this post on Instagram

 

. Hihihihi.. Terlalu haus dia #kmupdates

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_bd91) on