Sudah 6 Bulan dan Paulo Dybala Masih Positif Covid 19

Sudah 6 Bulan dan Paulo Dybala Masih Positif Covid 19

TURIN – Penggawa Juventus, Paulo Dybala, masih dinyatakan positif Covid-19 untuk keempat kalinya dalam enam minggu. Kabar tersebut datang dari El Chiringuito yang dilansir dari Football Italia pada Rabu (29/4/2020).

Sebelumnya, Dybala telah mengonfirmasi melalui Instagram pada 21 Maret bahwa ia dan pacarnya Oriana Sabatini sama-sama mengidap Covid-19. Ini terjadi setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi juga tertular virus Corona.

Paulo Dybala

Menurut El Chiringuito, Dybala telah menjalani semua empat tes selama enam minggu terakhir. Sementara berdasarkan hasil tes yang terbaru, pemain berpaspor Argentina itu masih dinyatakan positif Covid-19.

Maka dengan hasil itu, ia belum mampu melepaskan penyakit dan mungkin masih memerlukan perawatan yang lebih intensif. Meski begitu, masih harus diketahui kebenarannnya lagi mengenai kabar Dybala yang belum sembuh dari Covid-19.

Situasi ini pun sejatinya juga dialami pesepkabola Italia lainnya seperti kiper Atalanta yakni Marco Sportiello. Ia sempat dinyatakan positif virus Corona, kemudian negatif, dan kemudian positif lagi. Langkah selanjutnya yang paling mungkin adalah tes darah untuk melihat apakah Dybala telah mengembangkan antibodi.

Sementara itu, dukungan dan doa pun sudah diberikan oleh seluruh kalangan kepada Dybala sejak pertama kali ia dinyatakan positif Covid-19. Ia pun diharapkan agar segera pulih dan bisa memperkuat Juventus secepat mungkin.