Suami Robohkan Rumahnya Karena Kecewa Istrinya Selingkuh saat Dia Merantau

Suami Robohkan Rumahnya Karena Kecewa Istrinya Selingkuh saat Dia Merantau

Suami Robohkan Rumahnya Karena Kecewa Istrinya Selingkuh saat Dia Merantau

PONOROGO – Sebuah rumah di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jawa Timur dirobohkan oleh pemilikinya sendiri, Hendrik Wiyono. Aksi ini dilakukan karena dia kecewa istrinya diduga selingkuh dengan pria lain saat Hendrik merantau ke Korea Selatan.

Perobohan rumah yang sempat jadi tontotan banyak orang itu sempat viral setelah videonya beredar di media sosial, Sabtu 7 Maret 2020.

Hendrik yang pernah menjadi tenaga kerja Indonesia di Korsel mengerahkan alat berat untuk merobohkan rumah beton yang sudah dibangunnya.

Mengutip laporan iNewsTV, Minggu (8/3/2020), penghancuran rumah ini berawal dari perkawinan Hendrik dan Laila Wulandari, keduanya warga desa setempat dan sudah memiliki 2 anak.

Hendrik kemudian merantau ke Korsel menjadi TKI untuk mencari uang dan membangun rumah demi istri dan anaknya. Saat di Korea, Hendrik mengirim uang dan mendirikan rumah di lahan milik mertuanya. Sang istri dan dua anaknya tinggal di rumah tersebut.

Ketika Hendrik di luar negeri, sang istri diduga berselingkuh dengan pria lain hingga memiliki satu anak. Hendrik emosi dan kecewa. Suami- istri itu akhirnya cerai.

Hendrik kemudian menghancurkan sendiri rumah yang dibangunnya. Sang istri dituduh berselingkuh dengan pria lain di rumah yang dibangun Hendrik.

Sunoto, Kepala Desa Pengkol mengatakan, pihaknya sempat memediasi Hendrik dengan istrinya, tapi tak berhasil. “Dimediasi di desa sampai polsek, tidak ada titik temu, akhirnya rumahnya dibongkar,” katanya.

Proses pembongkaran rumah itu berlansung lancar. Polisi dan TNI mengawal pembongkaran.

Baca Juga : Wanita Ditemukan di Hutan Dalam Keadaan Lemah dan Terus Berzikir

Likes:
0 0
Views:
129
Article Categories:
NasionalUnik