Sarah Salsabila Mohon Maaf Atas Lelang Perawan Didepan dr Tirta

Sarah Salsabila Mohon Maaf Atas Lelang Perawan Didepan dr Tirta

Selebgram Sarah Salsabila (@sarahkeihl) menuai kontroversi saat mengunggah video yang berisi keinginan lelang keperawanan untuk donasi korban virus corona (Covid-19). Video ini pun menuai reaksi dari netizen.

Sarah Salsabila lantas mengklarifikasi dan menghapus video tersebut di akun Instagram miliknya. Ia mengaku hanya sarkasme untuk menyindir orang-orang yang melanggar PSBB di masa pandemi corona.

Kini, Sarah Salsabila mendatangi dokter Tirta dan memohon maaf atas kontroversi yang ia buat.

“Saya memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena telah membuat gaduh berita saya kemarin. Saya ingin menyampaikan sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah berusaha disiplin dalam PSBB di mana saya tidak pernah keluar rumah,” ujar Sarah di akun Instagram dr Tirta.

Sarah pun mengaku kerap melakukan aksi sosial di masa pandemi. Namun ia bingung, karena isu lelang keperawanan yang berupa sindiran lebih disoroti ketimbang kedisiplannya saat masa pandemi.

“Dan ketika saya keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial dimana sebelumnya saya sudah melakukan penyemprotan desinfektan di tempat warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat. Namun saya bingung kenapa orang2, masih banyak orang tidak mengikuti jalannya PSBB,” lanjut Sarah.

Dalam kesempatan ini, Sarah mengaku salah karena menyindir orang dengan cara yang tidak tepat. Ia memohon maaf atas kegaduhan video lelang keperawanan untuk donasi korban corona (Covid-19).

“Sedangkan di sini maksud saya adalah saya bisa ikut berkontribusi dalam berpartisipasi untuk menghentikan wabah corona ini. Namun saya tahu cara yang saya lakukan ini salah. Dan ketika saya mengupload video itu saya langsung me-takedown karena orang tua saya langsung memaki-maki saya karena meraka tidak sampai atas sarcasm yang saya buat,” tandasnya.