free stats

Pria Pakistan Dihajar Istri Pertama di Acara Pernikahan Ketiganya

Pria Pakistan Dihajar Istri Pertama di Acara Pernikahan Ketiganya 

ISLAMABAD – Seorang pria Pakistan diselamatkan oleh polisi setelah istri pertamanya datang tak diundang ke pernikahannya dengan istri ketiga, sebelum memukuli dan merobek pakaian sang suami di depan para tamu.

Madiha, istri pertama mempelai pria yang diidentifikasi sebagai Asif Rafiq dari Karachi, menggerebek tempat tersebut bersama kerabatnya karena dia keberatan dengan keputusan suaminya untuk menikahi istri ketiga. Laporan Hindustan Times yang dilansir Sputnik, Kamis (13/2/2020) menyebutkan bahwa Rafiq telah mencari istri kedua dan ketiga meskipun Madiha tidak menyetujuinya.

Dua video dari pernikahan itu beredar di media sosial. Salah satu video menunjukkan pengantin pria dalam keadaan berantakan dikawal keluar dari resepsi pernikahan oleh petugas polisi, sementara video kedua menunjukkan Madiha berbicara dengan kerabat dan tamu berpakaian bagus, yang ada di sana untuk menghadiri upacara.

Dalam video kedua, Madiha yang mengenakan burqa mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang pernikahannya dengan Rafiq di tahun 2014.

Madiha memberi tahu para tamu bahwa anak laki-laki yang menemaninya ke upacara adalah putranya, dan bahwa Rafiq adalah ayah anak itu. Video itu juga menunjukkan dia menunjuk ibu mertuanya dan saudara iparnya, yang hadir di tempat tersebut.

Kemudian, dia juga menyebutkan bahwa istri kedua Rafiq, seorang karyawan Universitas Jinnah yang berbasis di Karachi, juga telah diberitahu tentang pernikahan terakhir suaminya.

Menurut laporan media, Rafiq telah mengklaim bahwa dia telah mengakhiri pernikahannya dengan Madiha, dan bersikeras bahwa dia, memang diizinkan untuk memiliki empat istri sekaligus. Hukum di Pakistan memang mengizinkan seorang pria melakukan poligami dan memiliki empat istri sekaligus.

Untuk saat ini, pihak berwenang telah menyarankan bahwa pasangan suami dan istri itu mendatangi pengadilan sipil untuk proses hukum.

Likes:
0 0
Views:
14
Article Categories:
InternasionalUnik