Pria Ini Sulit Diambil Fotonya Karena Kepalanya Terlalu Silau

Pria Ini Sulit Diambil Fotonya Karena Kepalanya Terlalu Silau

SEORANG pria di Malaysia mengalami kesulitan saat membuat paspor baru karena kepalanya yang plontos. Hal itu menyebabkan foto yang diambil petugas imigrasi kesulitan mengambil foto pria tersebut untuk disematkan pada paspor.

Kesulitan yang dialami pria itu direkam dalam sebuah video viral yang dibagikan melalui Facebook oleh pengguna Nazirul Azrin.

Diwartakan World of Buzz, kepala plontos pria itu menyilaukan karena terlalu banyak memantulkan cahaya lampu membuat petugas kesulitan mengambil foto yang memenuhi standar sebagai foto paspor. Namun, petugas imigrasi ternyata tak kekurangan akal dan tampak siap untuk mengatasi masalah tersebut.

Dalam video yang dibagikan di Facebook tampak dua petugas imigrasi memegang panel hitam di atas kepala pria gundul itu, mencegah cahaya lampu memantul ke kepalanya. Tampaknya dengan alat bantu tersebut petugas dapat mengambil foto yang cukup baik untuk diletakkan di paspor.

Orang yang mengambil video itu terdengar tertawa kecil menyaksikan kejadian yang dia saksikan.

Sampai berita ini diturunkan video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 170 ribu kali dan dibagikan lebih dari 2.500 kali, mengundang hampir ribuan komentar.

Baca Juga : Guru SMP di Malang Suruh 18 Muridnya Masturbasi, Alasan Untuk Penelitian

Likes:
0 0
Views:
136
Article Categories:
InternasionalUnik