Miris, Pria Ini Siksa dan Biarkan Nenek Tidur di Jalan

Miris, Pria Ini Siksa dan Biarkan Nenek Tidur di Jalan

Memiliki keluarga yang utuh serta harmonis tentu saja menjadi impian banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang tetap memilih tinggal dengan orang tua meski telah berkeluarga. Namun terkadang, karena satu dan lain hal, seseorang pun hanya tinggal bersama nenek atau kakek mereka.

Tentu saja, hal ini tak lantas membuat anak-anak berbuat tak baik kepada nenek mereka. Tak hanya faktor keluarga saja yang berpengaruh dalam proses pertumbuhan anak. Akan tetapi faktor lingkungan juga cukup berpengaruh.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Kamis (27/2/2020) beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang nenek tengah berlutut di pinggir jalan. Foto nenek tersebut diketahui diambil di salah satu kota di Thailand. Beredarnya foto seorang nenek dengan penuh luka lebam pun membuat netizen miris.

Mendapat kekerasan dan sang cucu

Pada foto yang beredar di media sosisl Facebook, seorang netizen membagikan sebuah foto menganai wanita lanjut usia yang mengalami penganiayaan. Sang nenek pun ditemukan tengah berlutut di pinggir jalan setelah pergi meninggalkan rumah.

Diketahui alasan nenek tersebut meninggalkan rumah disebabkan kerap mendapat siksaan dari seorang pria yang tak lain adalah cucunya. Ia mengatakan jika sang cucu merupakan seorang pecandu minuman keras. Hal ini lah yang terkadang membuatnya sering mendapat pukulan serta tendangan ketika sang cucu mabuk. Tentu saja karena hal ini pula dirinya tak bisa berbuat apa-apa selama berada dalam satu rumah.

Pilih pergi dari rumah

Kerap mendapatkan siksaan dari sang cucu hingga membuat tubuh si nenek penuh luka dan lebam membuat dirinya tak memiliki pilihan lain. Saat ia memiliki siksaan cukup brutal untuk terakhir kalinya, sang nenek pun lebih memilih meninggalkan rumah dan tidur dijalan.

“Saya seorang wanita tua. Apa yang bisa saya lakukan untuk membela diri? Saya tidak punya kekuatan.” ujarnya seperti yang dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Kamis (27/2/2020).

Dalam foto yang beredar di media sosial, penampilan nenek yang tak dikathui usianya tersebut pun terlihat mengenaskan. Bukan hanya tubuh saja yang penuh luka. Akan tetapi pada bagian mata pun terlihat adanya lebam dan bengkak.

Beredarnya foto sang nenek di media sosial tentu saja meraih simpati dari banyak pihak. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang mengecam aksi kekerasan yang dilakukan oleh sang cucu kepada neneknya.

Baca Juga : Video Viral Siswi Dilecehkan Oleh Teman Temannya