Mayat Gadis Dibawah Umur Disetubuhi Pengurus Kamar Mayat di Brasil

MANAUS – Seorang pegawai berusia 52 tahun di Institute of Legal Medicine dilaporkan telah dipecat karena dituduh berhubungan seks dengan mayat seorang gadis (di bawah umur, menurut beberapa media) di kantornya.

Beberapa media melaporkan bahwa Wanderley dos Santos Silva dari Manaus dipergoki melakukan tindakan menjijikkan itu oleh seorang petugas dari Departemen Forensik Kepolisian yang turun ke ruang otopsi untuk mengumpulkan informasi tentang mayat seorang wanita.

Dilaporkan Sputnik, Silva melarikan diri dari tempat kejadian, tetapi kasus tersebut dilaporkan ke departemennya, yang kemudian memecatnya karena “kesalahan fungsional serius”. Seorang rekannya, yang tidak disebutkan namanya, yang juga berada di sana ketika Silva melakukan aksinya juga turut dipecat.

Keduanya dilaporkan kembali ke tempat kerja mereka di Institute of Legal Medicine, Manaus dalam keadaan mabuk setelah merayakan kemenangan tim sepakbola Flamengo di Copa de Libertadores.

Meskipun polisi telah membuka penyelidikan kasus ke necrophilia terkait kejadian ini, tidak jelas apakah pegawai kamar mayat yang dipecat itu telah ditangkap. Menurut seorang pengacara setempat, jika dinyatakan bersalah berhubungan seks dengan mayat itu, Silva bisa menghabiskan hingga tiga tahun penjara.

Baca Juga : AYAH TIRI PERKOSA ANAKNYA HINGGA 60 KALI, KETAHUAN KARENA KEDUANYA TIDAK BERBUSANA

Likes:
0 0
Views:
123
Article Categories:
InternasionalUnik