Mantan Kekeyi Ngaku Masih Sayang Meski Sudah Putus

Mantan Kekeyi Ngaku Masih Sayang Meski Sudah Putus

Influencer Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka kini kembali menjadi perbicangan publik setelah mengeluarkan video musik berjudul ‘Keke Bukan Boneka’ lewat YouTubenya dan menjadi trending nomor satu.

Terkait hal itu, ternyata mantan kekasihnya Rio Ramadhan mengaku merasa bangga atas kesuksesan Kekeyi. Terlebih lagu yang dibuat Kekeyi sesuai dengan kisah percintaan mereka.

“Bangga sama dia (Kekeyi) karena di video klip itu menceritakan dari awal aku ketemu sama dia sampai sekarang kita putus,” kata Rio Ramadhan, Senin (8/6/2020).
Meski telah putus, Rio mengaku dirinya masih sering berkomunikasi dengan Kekeyi. Saat ditanya dalam program televisi Brownies apakah dirinya masih sayang dengan Kekeyi, Rio mengaku hubungan mereka masih terjadi dengan baik.

“(Putus) karena ada orang ke-3 dari dianya. Ada yang menghasut dia. Tapi, hubunganku sama Kekey sampai sekarang baik, kok, sering telepon-teleponan juga,” jelas Rio.
“Jujur, masih sayang. Tapi, kalau mau dibilang soal cinta, udah enggak,” aku Rio.
Tak hanya itu, ternyata Rio juga membeberkan perasaannya kepada Kekeyi. Namun, Rio masih belum berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan Kekeyi.

“Kemaren, tuh, sempat sampe cinta tuh?” tanya Ivan Gunawan, selaku salah satu host.
“Banget. (Cinta) banget,” jawab Rio.