Lunamaya Cantik Liburan ke Brazil di Tengah Wabah Virus Corona

Lunamaya Cantik Liburan ke Brazil di Tengah Wabah Virus Corona

Lunamaya Cantik Liburan ke Brazil di Tengah Wabah Virus Corona

LUNA Maya sangat hobi traveling ke luar negeri. Walau virus corona atau COVID-19 semakin merebak, dia pun tetap berkunjung ke Brazil, sambil tetap menjaga kewaspadaan.

Selama di Brazil, Luna Maya sangat menikmati liburannya. Untuk gaya busana yang dipakai, membuat Luna Maya semakin cantik saja.

Dengan bentuk tubuh yang ideal, busana apapun yang dia pakai sangat terlihat cocok. Bentuk tubuh yang konsisten, membuat Luna Maya terlihat tampil sempurna.

Di bawah ada beberapa foto yang diunggah di akun pribadi Instagram @lunamaya. Yuk simak!

Menikmati Pantai Leblon, Rio de Jenario

Lunamaya Cantik Liburan ke Brazil di Tengah Wabah Virus Corona

Terbaru, Luna Maya liburan ke Brazil menikmati suasana pantai yang indah, berjemur di siang hari dengan paras wajah cantiknya. Dia juga memakai busana santai, yaitu blouse yang ketat, kulot dengan potongan seperti rok, serta menggunakan scarf yang diikat untuk hiasan rambut. Membuatnya semakin terlihat kinclong ya!

Feminin sekali gayanya

Sempurna, untuk kaum lelaki siapa sih yang tidak naksir dengan wanita berumur 36 tahun ini. Luna Maya tampil feminin blouse bermotif dengan kulot biru yang nyaman. Gaya busana tersebut memperlhatkan betapa ideal dan indah bentuk tubuhnya, juga pemandangan pantai membuatnya terlihat sempurna.

Melamun saja cantik

Tidak aneh untuk pengunjung yang berlibur ke pantai, pada umunya sering kali kita lihat orang-orang saat liburan ke pantai mengenakan pakaian bermotif bunga-bunga. Kali ini pun Luna Maya memakai busana yang bermotif bunga-bunga, memadukan outer, celana, inner, ditambah dengan topi, yang membuatnya semakin natural.

Cantiknya berbalut busana serba putih

Berada di Vila Madalena, Sao Paulo, Luna Maya menggunggah foto sekaligus ingin merayakan Hari Perempuan Internasional beberapa waktu lalu. Seperti keterangan foto yang ditulisnya “#internationalwomenday”, memperlihatkan betapa anggunnya mantan Reino Barack ini, dengan memakai setelan blouse dan celana berwarna putih, juga gaya rambut wavy-nya.

Baca Juga : Corona Virus, Pasien Meninggal Terbanyak Dari Jakarta