Lucinta Luna Narkoba, Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Lucinta Luna Narkoba, Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

JAKARTA – Ayluna Putri atau yang lebih dikenal dengan Lucinta Luna memohon maaf kepada masyarakat karena terjerat kasus narkoba. Artis yang sudah menjalani operasi kelamin dari laki-laki ke perempuan itu mengaku menyesal atas perbuatan melawan hukum.

“Buat teman-teman media yang ada di sini, saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau bisa dibilang Lucinta Luna saya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia,” kata Lucinta Luna sambil menangis di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/2/2020).

Lucinta Luna yang sebelumnya bernama Muhammad Fatah mengaku batinnya tertekan karena penyalahgunaan narkoba. Dia mengakui sudah berbuat salah.

“Dengan tekanan batin saya seperti ini, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri,” ucapnya.

Dia meminta masyarakat tidak mengikuti jejaknya menggunakan narkoba atau obat-obatan teralarang.

“Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan oleh kalian teman-teman, keluarga saya, teman artis dan kalau bisa jangan mengikuti langkah-langkah seperti saya. Tolong jauhi narkoba,” ujar Lucinta Luna.

“Saya terima kasih kepada semua bapak-bapak polisi Jakarta Barat yang udah melakukan penangkapan ke saya. Dari sini saya bisa menebus dosa dan saya bisa menyesali apa yang saya lakukan.”

Lucinta sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Urinenya postif mengandung narkoba jenis riklona atau obat penenang.

Dia ditahan di sel khusus perempuan untuk proses penyidikan.

Baca : Lucinta Luna Positif Narkoba dan Polisi Temukan 3 Pil Ekstasi di Apartemennya

Likes:
0 0
Views:
86
Article Tags:
Article Categories:
Entertainment