Kalah Telak di Kandang, Leicester Sadar Belum Bisa Saingi Liverpool

LeicesterLeicester City kalah telak dari Liverpool di laga Boxing Day Liga Inggris. The Foxes menyadari masih belum bisa menjadi pesaing The Reds musim ini.

Bertanding di King Power Stadium, Leicester, Jumat (27/12/2019), Leicester dibungkam 0-4 oleh Liverpool. Tim tamu menang lewat berkat brace Roberto Firmino, dan masing-masing satu gol dari penalti James Milner serta sepakan Trent Alexander-Arnold.

Brendan Rodgers, manajer Leicester, menilai anak asuhnya tidak bermain sabar sejak babak pertama. Ia juga memuji kualitas sang lawan yang jauh lebih baik.

“Kami tidak memiliki cukup kesabaran di babak pertama. Kami tidak pernah mengamankan bola, yang berarti kami harus bertahan dengan lama,” kata Rodgers, yang juga pernah melatih Liverpool, seperti dilansir BBC.

“Para pemain memberikan segalanya. Ini adalah pertandingan pembelajaran yang bagus bagi kami. Kredit buat Liverpool, mereka bermain bagus. Kami hanya tidak memiliki banyak bola. Ketika Anda bukan sekadar melawan tim top, melainkan juara dunia, itu menjadi sulit bagi Anda,” ujarnya.

Hasil ini membuat Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris dengan 52 poin, memimpin 13 angka dari Leicester di posisi dua. Selisih sebesar itu dinilai Rodgers jadi bukti Jamie Vardy dkk belum bisa menjadi pesaing tim asuhan Juergen Klopp itu.

“Kami berada setengah jalan kompetisi musim ini, 19 pertandingan. Ini adalah gambaran yang lebih besar dengan para pemain. Kami telah melangkah jauh dalam periode ini. Para pemain sudah brilian dan ini adalah permainan pembelajaran lainnya bagi mereka, mereka melihat fisik yang Anda butuhkan untuk bersaing,” jelasnya.

“Orang-orang berusaha membuat kami berpacu dengan Liverpool, tetapi kami tahu di mana kami berada,” ujarnya.

Baca Juga : Mandzukic Tinggalkan Juventus dan Lanjutkan Karir di Qatar

Likes:
0 0
Views:
104
Article Categories:
Sport