Hot Kehamilan Gigi Hadid dan Jerinx Tantang Disuntik Virus Corona

Hot Kehamilan Gigi Hadid dan Jerinx Tantang Disuntik Virus Corona

JAKARTA – Hot Gosip pagi ini (29/4/2020) datang dari supermodel Gigi Hadid yang dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik. Mengutip TMZ, usia kandungan model 25 tahun itu telah memasuki 20 minggu.

“Sejauh ini, hanya keluarga dan sahabat yang mengetahui kehamilan tersebut. Gigi, Zayn Malik, dan keluarga mereka sangat bahagia dengan kabar itu,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Rabu (29/4/2020).

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: VOGUE)

Gigi dan Zayn diketahui tengah menjalani karantina bersama keluarga Hadid di Pennsylvania, Amerika Serikat. Kehamilan itu tampaknya menjadi kado terindah untuk Gigi yang berulang tahun pada 23 April 2020.

Hot Gosip selanjutnya datang dari model Vitalia Sesha yang harus mendekam di balik jeruji besi akibat penyalahgunaan narkoba. Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan Pondok Bambu, Ema Puspita, sang artis aktif mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan petugas rutan.

“Jadi sebelum ada Corona, kayak kemarin misalnya, dia mengisi acara kesenian. Jadi dia menghibur agar tidak terlalu sepi,” ujar Ema lewat sambungan telepon.

Tak hanya aktif mengisi acara, Vitalia Sesha juga mengikuti kegiatan religi sebelum menyambut Ramadhan. Namun setelah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan, aktivitas itu ikut terhenti.

Vitalia Sesha.

“Karena sekarang terhalang PSBB, jadi semua kegiatan dilakukan di sel masing-masing,” tutur Ema Puspita menambahkan.

Pamungkas, Hot Gosip datang dari Jerinx S.I.D yang belakangan menjadi buah bibir publik dunia maya lantaran pembahasan seputar virus Corona. Dalam unggahannya di Instagram, dia bahkan mengungkapkan sebuah pernyataan yang terbilang nekat.

Jerinx menyatakan berani menerima tantangan berinteraksi dengan pasien COVID-19. Dia bahkan berani apabila disuntik dengan virus mematikan tersebut.

Jerinx SID.

“Jika ada yang menantang saya ke RS untuk berinteraksi dengan pengidap COVID atau menantang saya disuntik virus COVID, saya akan terima tantangannya,” katanya.

Namun, Jerinx tak mau serta merta melakukannya. Suami Nora Alexandra itu mengajukan syarat kepada sejumlah pihak yang menegakkan aturan lockdown untuk menyerahkan diri ke polisi jika ia bisa selamat dari Corona.

“Dengan syarat: Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yang terbukti masih menyuarakan lockdown WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yang salah dan merugikan seluruh warga Indonesia.