Haru, Driver Ojol Lindungi Makanan Dari Disinfektan

Haru, Driver Ojol Lindungi Makanan Dari Disinfektan

Langkah pemerintah Indonesia, yang menerapkan kebijakan physical distancing atau menjaga jarak antar satu dengan yang lain menjadi hal paling penting dilakukan dalam mencegah penyebaran pandemi Corona atau Covid-19.

Untuk itu, banyak individu diimbau untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Kondisi tersebut membuat individu mengandalkan jasa ojek online untuk memesan makanan atau minuman untuk bisa disantap di rumah.

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online yang melindungi pesanan makanan ketika sebuah mobil melintas untuk menyeprot disinfektan beredar hingga menjadi perbincangan publik di lini masa Twitter.

Akun Twitter dengan nama @silumanTai mengunggah video Tik Tok milik akun @khikma_khasan. Dalam video tersebut, terlihat jelas driver ojol tersebut dengan sigap melindungi kardus makanan pesanan pelanggan ketika mobil yang menyeprot disinfektan di jalan raya melintas.

“Ini video singkat tapi mengandung bawang merah yang banyak,” keterangan dalam unggahan tersebut.

Viral di Twitter
Saking banyaknya perbincangan mengenai aksi driver ojek online tersebut. Unggahan ini pun menjadi viral di Twitter.

Hingga kini, unggahan tersebut mendapat lebih dari 20 ribu suka dan lebih dari 10 ribu retweet.

Respons Warganet
Unggahan tersebut pun sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka menanggapinya dengan beragam respons. Banyak dari warganet terharu dan mendoakan agar driver tersebut sehat dan dilancarkan rezekinya.

“Ini lah banyak dari kita ngga tau seperjuangan ojol di luar sana seperti apa, dan kebnyakan kita hanya memandang sebelah mata. Semoga lancar terus rejeki nya bang ojol dan sehat selalu,” tulis akun @TaufikKurochma9.

“Kiranya Tuhan memberikan rejeki berlipat ganda untuk Ojol Ojol yang bekerja dengan sepenuh hati, bukan hanya mencari uang semata,” kata akun @sharisherenhuth.

“Sehat terus ya pak, semangat terus, bapak hebat. semoga bapaknya selalu diberikan rejeki yang banyak oleh Tuhan,” komentar akun @anakkuciangg.

“Ya Allah babang gojeknya amanah bangetttttt,” sahut akun @Akualiencewe·.

“Semoga rejeki nya lancar pak,” tulis akun @fuckincapcupcip.

Baca Juga : Unik, Cara Ojol Terapkan Physical Distancing