Foto Suami Aura Kasih Dihapus di Instagram, Isu Perceraian Mulai Ramai

Jakarta – Isu perceraian Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral kembali mencuat. Ini karena Aura Kasih tiba-tiba menghapus semua foto Eryck dari media sosial Instagram-nya.

Aura Kasih diketahui unfollow akun Instagram milik Eryck. Padahal, belum lama ini ia mengunggah foto kemesraan dengan suami dan anaknya, Arabella. Hal tersebut menuai berbagai pertanyan dari publik.

Banyak pihak menduga bahwa kabar perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral benar terjadi. Dugaan tersebut semakin kuat ketika Aura Kasih mengunggah foto dengan caption seperti ini.

“Mungkin aku bukan ibu yang sempurna. Aku tidak bisa memberikan kehidupan yang sempurna untukmu. Tapi aku akan memberimu semua hidupku dan duniaku untukmu. Selamat hari ibu,” tulis Aura Kasih di media sosial Instagram.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Aura Kasih telah mengajukan gugatan di Pengadilan Agama. Tapi, dikutip dari InsertLive, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak pengadilan.

Setiap rumah tangga pasti memiliki konflik ya, Bun. Tapi, konflik atau pertengkaran ini tentu harus diatasi.

Pertengkaran antara suami istri kadang menimbulkan luka di hati. Kalau lukanya tidak disembuhkan akan mengganggu hubungan rumah tangga.

Dikutip dari buku The Great Marriage, penyembuhan luka bisa berupa perhatian dan empati, serta menyadarkan bahwa kita dan pasangan ada di satu perahu yang sama. Dalam menyelesaikan ganjalan, ada tiga hal yang harus dilakukan:

– Mengungkapkan ganjalan di hati
– Minta maaf
– Mengampuni dan melupakan

Likes:
0 0
Views:
131
Article Categories:
Entertainment