Bapau Junior Telah Lahir, Selamat Kepada Baim Wong Dan Paula Verhoven

PESINETRON dan Youtuber ternama Baim Wong resmi menjadi ayah, setelah istrinya Paula Verhoeven melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kabar ini terungkap lewat Vlog Baim-Paula (Bapau), Jumat (27/12/2019) dengan tajuk ‘Alhamdulillahsemua Berjalan dengan Lancar, Baby Tiger Wong’.

Dalam video itu, terlihat Baim mendamping Paula sampai ke ruang ke operasi. Dia bahkan masih sempat bercanda jelang pembedahan istrinya. “Ngeri-ngeri sedap,” ujarnya.

Pun, Baim Wong mengakui becandanya karena mengatasi rasa takutnya.

Paula sendiri sebelum masuk ruang operasi sempat meminta maaf ke ibunya yang menunggu di luar ruangan bersama sanak keluarga lain.

Semua menanti dengan cemas menunggu selesai operasi. Dan, tangis ibu Paula pecah saat diperbolehkan masuk ke ruang operasi saat proses lahiran selesai. Suara bayi terdengar. Baim langsung dipeluk ibu mertuanya.

Sementara itu, vlog Bapau ini mendapat respon positif dari publik. Hingga, Sabtu (28/12/2019) menjadi trending nomor 3 di Youtube yang sudah ditonton 2 jutaan lebih.

Kelahiran Bapau Junior ini mendapatkan ucapan pertama kali dari sahabat mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang masih berlibur di Eropa. “Selamaaaat untuk @baimwong dan @paula_verhoeven Alhamdulillahhhh bayi sudah lahir dengan selamaaaat❤️ semoga menjadi anak yang berbakti kepada Agama, keluarga ,nusa dan bangsa … dan menjadi kebahagian untuk semuanyaaa 🙏 Apakah nama bayinya Tiger Wong?,” unggah Raffi di akun Instagramnya.

Baca : Gisel dan Gempita Natal Bareng Wijin, Gading Gimana

Likes:
0 0
Views:
181
Article Categories:
Entertainment