Ayah Plester Anak di Lantai Karena Sedang WFH

Ayah Plester Anak di Lantai Karena Sedang WFH

Wabah virus corona Covid-19 yang menjadi pandemi memaksa masyarakat dunia untuk karantina mandiri di rumah masing-masing. Masyarakat juga diimbau untuk melakukan physical maupun social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus ini. Sebagian orang juga harus bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) untuk meminimalisir kerumunan orang sehingga mencegah persebaran virus corona.

Sebagian orang mungkin merasa senang karena bisa bekerja sambil ditemani keluarga. Tapi nggak sedikit orang yang berusaha keras untuk tetap fokus pada pekerjaan mereka meski ada saja gangguannya. Salah satunya yakni persoalan diganggu anak selama WFH.

Seorang ayah di Thailand ini sepertinya menjadi salah satu orang yang diganggu oleh anaknya selama bekerja di rumah. Sampai-sampai, untuk menanggulangi hal itu, ia memplester anaknya di lantai supaya anaknya tidak mengganggu konsentrasinya.

Melansir dari Sin Chew Daily yang dikutip brilio.net, Sabtu (18/4), ibu dari anak itu mengunggah beberapa foto di Facebook yang memperlihatkan anak perempuan tersebut terbaring di lantai dengan selotip yang merekat di tubuhnya. Sang ayah juga menaruh bantal sebagai sandaran tidur sang anak.

Di belakang anak tersebut, tampak ayahnya tengah sibuk dengan laptop dan pekerjaannya. Dalam unggahannya, sang ibu menulis “Ibu sedang memasak, ayah sedang bekerja, anak sedang berbaring di lantai.”

Sang ibu juga mengungkapkan bahwa anaknya sedang nakal, sehingga suaminya memutuskan untuk memplester dia di lantai agar suaminya tak terganggu lagi.

Baca Juga :