Artis Cantik Andrea Dian Terkena Virus Corona, Kondisinya di Ruang Isolasi

Artis Cantik Andrea Dian Terkena Virus Corona, Kondisinya di Ruang Isolasi

JAKARTA – Andrea Dian membagikan kabar terkini dari ruang isolasi setelah divonis terjangkit positif virus corona. Istri dari Ganindra Bimo ini mengambil swafoto dengan latar belakang ruangan yang dihuni oleh pasien pengidap Covid-19 itu.

Dalam foto tersebut, Andrea yang mengenakan masker terlihat tengah duduk sembari mengarahkan kameranya. Aktris 34 tahun itu pun terlihat cukup sehat.

Tak banyak yang dituliskan Andrea dalam foto tersebut. Dia hanya menyisipkan sebelas emotikon sikap kedua telapak tangan yang disatukan.

Sementara itu, dalam foto berikutnya, Andrea membagikan foto air galon beserta sebuah dispenser. Pemain film Gangster itu pun mengabarkan jika persedian air minum yang dibutuhkan sudah terpenuhi.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya. Kita semua di sini sekarang sudah mendapat air minum yang cukup dan bisa minum air hangat juga,” tulis Andrea.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andrea Dian mengumumkan jika dirinya terjangkit virus Corona. Andrea pun menyebut jika dirinya dan para pasien yang berada di ruang isolasi kekurangan persediaan air minum.

Baca Juga : Corona Virus, Pasien Meninggal Terbanyak Dari Jakarta