Angelina Jolie Zombie Terkena Virus Corona di Penjara

Angelina Jolie Zombie Terkena Virus Corona di Penjara

Organisasi Hak Asasi Manusia melaporkan, Selebgram Fatemeh Khishvand atau yang biasa disebut dengan Angelina Jolie ‘Zombie’ terpapar virus corona COVID-19. Ia terinfeksi di dalam penjara.

Pengacara Angelina Jolie ‘Zombie’, Payam Derafshan, membenarkan kabar tersebut. Ia bahkan meminta hakim membebaskan kliennya tersebut dengan alasan keselamatan nyawa.

Namun, menurut laporan US-based Center for Human Rights di Iran, permintaan pembebasan tersebut ditolak hakim.

“Kami tidak setuju sama sekali dengan keputusan hakim, karena perempuan satu ini tengah berjuang melawan penyakit COVID-19 yang ada di tubuhnya. Bahkan, dia harus menerima kenyataan kalau masa tahanannya diperpanjang,” ungkap Payam, menurut laporan New York Post.

Jika Anda lupa, Angelina Jolie ‘Zombie’ ini masuk penjara setelah ditangkap pada Oktober 2019 atas tuduhan penistaan agama, menghasut kekerasan, dan mendorong aksi korupsi pada anak muda. Seluruh tuduhan ini bersumber dari Instagram pribadinya yang memiliki jutaan pengikut.

Perlu Anda ketahui, Angelina Jolie ‘Zombie’ kini dikabarkan sedang dalam penyembuhan dengan bantuan ventilator. Kondisi kesehatannya pun dikatakan kurang baik.

Perempuan berusia 22 tahun ini mengejutkan dunia setelah Instagram pribadinya viral. Dalam foto tersebut, dia mengatakan kalau dirinya adalah kembaran Angelina Jolie. Ia sangat terobsesi oleh selebriti yang satu itu.

Fatemeh bahkan rela melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali agar bisa tampil serupa dengan Angelina Jolie. Namun, bukannya mirip dengan artis Hollywood tersebut, wajah Fatemeh malah dianggap seperti zombie. Sejak saat itu, dirinya dikenal sebagai Angelina Jolie ‘Zombie’.

Baca Juga : Warga Heboh Bocah 8 Tahun Bergelantungan di Kabel Setinggi 15 Meter

Likes:
0 0
Views:
110
Article Categories:
Internasional