6 Artis Yang Rumahnya Kebanjiran

6 Artis Yang Rumahnya Kebanjiran

Jakarta – Banjir Jakarta menjadi perhatian masyarakat di awal tahun 2020. Curah hujan yang tinggi, memaksa masyarakat untuk siaga terhadap kawasan pemukiman mereka yang tergenang banjir Jakarta.

Tingginya permukaan banjir Jakarta yang menggenangi sejumlah wilayah ternyata juga turut membanjiri kediaman para selebritis Tanah Air.

Rumah beberapa selebriti turut menjadi korban banjir Jakarta di awal tahun 2020 ini. Mereka pun membagikan potret suasana rumahnya melalui media sosial Instagramnya.

Banjir di awal tahun ini disebut-sebut lebih besar dari banjir sebelum-sebelumnya. Banyak yang mengungkapkan bahwa yang sebelumnya tidak pernah kebanjiran kini kebanjiran.

1. Evi Masamba

Evi Masamba tampak tak mampu menutupi kesedihannya saat air menerobos dan merendam sejumlah ruangan di rumahnya.

Banjir di kediamannya, direkam Evi Masamba lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya. Evi Masamba hanya bisa pasrah dan berupaya membersihkan rumah dari air bah serta kotoran.

2. Yuni Shara

Yuni Shara termasuk selebritas Indonesia yang mengalami banjir di kediamannya. Melalui Instagram, Yuni Shara membagikan foto air yang masuk ke dalam rumahnya.

Dalam foto yang dibagikan Yuni Shara, Yuni Shara menggambarkan bagaimana air setinggi 20 -30 cm menggenangi koridor rumah dan ruang keluarga.

3. Rian D’Masiv

Kediaman Rian d’Masiv di Jakarta Selatan, terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa. Untuk masuk rumah pun, Rian d’Masiv tak punya pilihan selain berjalan perlahan sambil berbasah-basahan lantaran terendam banjir.

Rian d’Masiv mengabarkan rumahnya terendam banjir lewat akun Instagram terverifikasi miliknya pada Rabu (1/1/2020) siang. Rian d’ Masiv mengunggah foto di medsos. Dalam foto itu, ia yang mengenakan kaus biru tua, menggotong tas warna ungu, sambil melambaikan tangan.

Tubuhnya terendam air bah yang berwarna kecokelatan hingga ke pinggang. Di samping Rian D’Masiv, ada sahabatnya yang mengenakan kaus hitam tengah mengusung kopor warna ungu.

6 Artis Yang Rumahnya Kebanjiran

4. Sinyorita Esperanza

Melalui akun Instagramnya, Sinyorita mengunggah foto rumahnya yang tergenang air. Sinyorita memperlihatkan kalau air hampir saja menenggelamkan kasur yang di atasnya berisi barang-barang berharga miliknya.

Menurut Sinyorita rumahnya sudah tidak pernah mengalami kebanjiran sejak 18 tahun lalu. Baru kali ini, ia kembali merasakan banjir yang sama seperti dulu.

“Terakhir banjir terbesar yg pernah gw alamin smp sepinggang tahun 2002. Skrg terulang lg,” tulis Sinyorita.

5. Nicky Tirta

Rumah Nicky Tirta diketahui berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia sudah 28 tahun menghuni rumah berkelir putih tersebut.

Biasanya, curah hujan meningkat, rumah Nicky Tirta tetap aman dari kepungan air yang kerap melanda sejumlah kawasan Ibu Kota.

Namun hal tersebut tak berlaku untuk saat ini. Di awal pergantian tahun, Nicky Tirta justru merasakan peristiwa yang yang tak pernah ia alami sebelumnya, yakni kebanjiran di dalam rumah.

6. Tina Toon

Melalui Instagram, Tina Toon mengabarkan kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, juga terkena dampak banjir Jakarta.

Karena area pemukimannya kebanjiran, Tina Toon juga tak sempat beraktifitas di luar rumah.

Baca : Korban Banjir Bertambah Jadi 53 Orang Tewas dan 1 Hilang

Likes:
0 0
Views:
153
Article Categories:
EntertainmentNasional