5 Bangunan Yang Di Klaim Bisa Tahan Dari Hari Kiamat Nanti

Kiamat –  jika dalam agama Islam berarti merupakan hancurnya alam semesta dan tidak akan tersisa sama sekali, baik itu manusia atau hewan.

Jika bencana yang sering kita lihat mungkin itu hanya secuil saja, jika kiamat sudah terjadi semua manusia akan menyelamatkan dirinya sendiri.

Bahkan seorang ibu yang tengah mengais anaknya saja tega melemparkan anaknya sendiri demi bisa selamat.

Semua alam semesta akan runtuh, tapi anehnya ada beberapa orang yang justru mengklaim jika bangunan ini bakal bertahan meski kiamat terjadi.

Penasaran bangunan apa saja? Simak sendiri nih tipstrenners.

1. Bahtera


Setelah isu kiamat 2012 beredar, seorang pria asal China bernama Lu Zhenghai rela mengeluarkan uang sebesar USD 160.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar untuk membangun sebuah bahtera. Menurutnya, bahtera itu dibangun untuk menyelamatkan banyak nyawa saat kiamat terjadi.

Bahtera milik Lu memiliki panjang 65 meter dan berat sekitar 80 ton. Menurut situs berita China FMN melaporkan bahwa bahtera Lu dibangun dari 10 ton kayu dan 60 ton baja.

2. Rumah Anti Kiamat


Rumah ini dibangun pada tahun 2003 dan diklaim bisa bertahan dari kiamat. Rumah seluas 390 meter persegi itu dijual dengan harga USD 11,5 juta atau sekitar Rp 151 miliar.

Dikatakan bisa bertahan saat kiamat, rumah ini memiliki struktur bangunan yang sangat kokoh.

Dinding rumah anti kiamat ini terbuat dari beton berlapis baja tebal yang bisa menahan getaran gempa. Selain itu, segala yang ada di dalam rumah terbilang sangat mewah dilengkapi dengan desain furniutur dan interior yang indah.

3. Atlas Survival Shetler


Atlas Survival Shetler merupakan sebuah bunker yang diklaim bisa bertahan dari kiamat. Bunker ini dijual oleh Al’s Army Navy Store di Atlamonte Springs, Oregon, Florida, seharga USD 600.000 atau sekitar Rp 7,8 miliar.

Bunker tersebut terkubur 20 meter di atas permukaan tanah.

4. Benteng Anti Kiamat


Sebuah keluarga di Amerika Serikat membuat sebuah benteng yang katanya bisa bertahan saat kiamat.

Benteng tersebut mereka dirikan di atas perbukitan besar di dalam hutan di North Carolina, Amerika. Benteng itu juga sudah dilengkapi dengan bunker bawah tanah yang bisa bertahan dari terjangan bencana alam.

Brent Sr, salah seorang anggota keluarga itu, mengatakan bahwa kiamat akan dipicu oleh gelombang elektromagnetik yang sangat kuat yang akan memadamkan seluruh listrik dan akan membawa manusia kembali ke zaman kegelapan.

5. Svalbard Global Seed Vault


Ini merupakan benteng besar yang dibangun di dalam sebuah gua bawah tanah. Benteng besar ini dapat menampung hingga 4,5 juta varietes benih.

Bangunan yang terletak di Pulau Spitsbergen, Norwegia itu dibangun untuk melindungi produksi pangan jenis apapun dari bencana alam global.

Baca Juga : Mayat Gadis Dibawah Umur Disetubuhi Pengurus Kamar Mayat di Brasil

Likes:
0 0
Views:
347
Article Categories:
Unik