Wulan Guritno Berbikini Seksi Dengan Chiko Jeriko Saat Liburan di Lombok

0
305

Dalam usia yang semakin tua, Wulan Guritno tetap sekdi dan cantik. Julukan hot mama pun pantas di berikan kepada ibu tiga anak ini. walaupun sudah tidak muda lagi namun Wulan tak pernah sepi pujian dari netter. Foto dan aktivitas di media sosial pun dibanjiri para penggemarnya.

Menjaga penampilan adalah kunci penting bagi istri Adilla Dimitri ini yang usianya terus bertambah. Wulan juga terus berolahraga untuk menjaga agar tubuhnya tetao proposional. Dalam agenda menghabiskan liburan panjang, para selebritis juga menghilangkan kejenuhan kerja dengan liburan.

Seperti artis yang lainnya, Wulan Guritno memilih untuk berlibur ke Lombok. Salah satu pulau yang menjadi tujuan terbaik bagi kebanyakan orang. Keindahan alamdan kondisi pantai yang membuat semua orang jatuh cinta.

Wulan Guritno dan rombongan terlihat berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal tersebut terlihat pada akun instagram pribadinya, ia nampak berpose dengan ketiga anaknya. Dengan pakaian bikini ia berpose didepan kamera.

Namun, siapa sangka jika ada sosok artis lain yang juga tampak berlibur dengan Wulan, pria itu tak lain adalah mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Chiko Jerico. Mereka terlihat sangat menikmati keindahan pantai dan melakukan berbagai aktivitas di pantai.

Dalam cuplikan tersebut awalnya Wulan berada di tepi pantai bersama rombongan. Dan mantan kekasih  Bella itu berada didekat air sambil menaikkan kedua tangannya. Berpose pada kamera yang dipegang Wulan.

Cuplikan selfie keduanya memakai pakaian berenang juga terlihat sangat jelas dalam instagram story Wulan Guritno. Dengan kondisi pantau yang begitu panas, maka pakaian Wulan cukup minim.

Belahan Dada Wulan pun terlihat dengan rambut panjang terurai dan cantik. Liburan dirinya mendapatkan banyak foto yang sangat indah dan pemandangan pantai yang sangat mempesona.

Wulan memakai bikini berwarna hijau dengan paduan warna hitam. Chiko Jerico memakai kacamata renang yang dibuka di dahinya dan bertelanjang dada mereka nampaknya sedang melakukan snorkling di Pantai Lombok.