Warganet Salah Fokus Lihat Video Aksi Yoga Pevita Pearce

0
117

Keahlian Pevita Pearce dalam melakukan yoga selalu dipamerkan melalui media sosial Instagram. Selain foto, Pevita juga kerap menunjukan kemampuannya melakukan gerakan yoga lewah postingan video.

Salah satunya dapat dilihat dalam sebuah video yang dipostingnya lebih dari sepekan lalu. Dalam video tersebut, adik Kenan Pearce itu memperagakan posisi tubuh miring sambil mengangkatnya dengan kedua tangan. Ia pun berhasil bertahan dalam posisi tersebut cukup lama.

Tapi, Pevita yang berbalut busana olahraga abuh-abu itu tidak kuat menopang keseimbangan tubuhnya. Alhasil ia pun terjatuh dalam posisi telungkup. “Epic fail 😂 @penyogastar dibalik foto yoga yang extreme ada perjuangan yang sulit 😂,” tulis Pevita sebagai keterangan foto di akun @pevpearce itu.

Posisi jatuh Pevita dalam video tersebut ternyata cukup membuat netizen heboh.

“Nyaris tum***.” Pungkas netizen. “ Goyang2 gmna gitu.” Seru yang lainnya.

ismail_razilul_akbar : Pasti banyak yg ulang” nih vidio

muhammad_rusdi01 : Bergetar = besar

bastarkristanto : Salpok gua! Pas jatoh nya pa lh

rivalmhmmd : Eh kok geter haha

juned_kanebo : waduh pas jatoh ada yg bergetar tuh heuheu

Tidak hanya mendapatkan tanggapan miring ternyata video tersebut juga mendapatkan support dari warganet yang kagum dengan usaha keras bintang film ‘5 cm’  itu.

“Semangat Kak Pev Latihan Nya, cuma butuh pengaturan nafas aja kak,” tulis netizen

Pevita merupakan salah satu artis Indonesia yang rajin melakukan olah tubuh dengan yoga. Ketekunannya berlatih yoga membuat tubuhnya selalu terlihat ideal. berikut video aksi extreme yoga pevita pearce;