[VIDEO] Warga dan Satpol PP Gagalkan Aksi Dua Jambret

0
355
Warga dan Satpol PP Gagalkan Aksi Dua Jambret Via DetikFokus

BANJARMASIN – Dua pelaku jambret yang beraksi di Jalan Pangeran Antasari Depan Rapi Sari Meubel Banjarmasin Timur berhasil digagalkan aksinya oleh warga dan Satpol PP yang kebetulan sedang dilokasi kejadian.

Nasib sial kedua pelaku berhasil diringkus oleh Satpol PP pada Kamis (23/03) sekitar pukul 11.30 Wita. Kedua pelaku tersebut memang sudah sering melancarkan aksi jambretnya. Sialnya untuk kali ini gagal dalam melancarkan aksinya terhadap dua korban wanita yang baru saja tiba di sebuah toko.

Untungnya kedua pelaku tidak dihajar massa oleh warga yang melintas karena Satpol PP yang berada dilokasi tersebut berhasil membawa pelaku. Dari pelaku ditahan 1 buah sepeda motor serta barang bukti hasil jambretan dari korban.

Kedua pelaku tersebut bernama Muhammad Yani (23) dan yang kedua bernama Hendra Suakarta (25) yang merupakan warga Kayu Agung Ogan Ilir, Sumatera Utara. Kedua pelaku tersebut segera dibawa ke Mapolresta Banjarmasin untuk dimintain keterangan.

Laporan dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana membenarkan bahwa memang telah terjadi penjambretan yang berhasil di tangkap oleh korban serta warga dan Satpol PP yang berada di lokasi.

“Kedua pelaku sudah diserahkan ke Mapolresta Banjarmasin untuk proses hukum yang berlaku,” ungkap Kombes Pol Anjar Wicaksana.