Virgin Money Sponsori Manchester United

0
485

Virgin Money Resmi Jadi Sponsor Manchester United Mulai Musim 2016-2020

DetikFokus.com – Salah satu perusahaan milik pengusaha kaya Inggris, Sir Richard Branson baru saja mengikat kontrak berdurasi empat tahun sebagai ‘Official Retail Financial Services Partner’ bersama klub dengan julukan The Reds Devil itu.

Perlu diketahui, Virgin adalah mitra finansial ke-15 dalam sejarah sponsor Manchester United yang terus berkembang pesat. Karena pada musim ini, total ada 69 unit bisnis di berbagai penjuru dunia yang terkait sebagai sponsor Setan Merah.

Tidak hanya mitra finansial, Manchester United juga mendapat uang dari perusahaan produsen alat olahraga, media, studio film, ban, angkutan logistik, maskapai penerbangan, produk makanan siap saji, shampo, minuman keras, rumah judi, hingga perusahaan minyak, cat, elektronik, teknologi dan otomotif.

Manchester United Mendapat Dukungan Dana Virgin Money
Sir Richard Branson Saat Menandatangani Kontrak Bersama Manchester United

Manchester United boleh bangga dengan data tersebut, karena jumlah unit bisnis sponsor mereka itu dua kali lipat lebih banyak dibandingkan kontestan liga inggris musim ini.

Kontrak sponsor ini jelas membantu Manchester United mendongkrak kentungan mereka setiap musimnya, contohnya terlihat dalam rekor hasil keuntungan di bulan Februari. Manchester United menjadi klub sepakbola pertama di Britania Raya yang mampu menghasilkan pendapatan lebih dari 500 juta Poundsterling pertahun.