Ucapan Selamat Beribadah Puasa Hiasi Sosmed Artis-Artis Indonesia

0
255

Bln wajib harus berpuasa untuk umat Muslim yakni Bulan Ramadan telah masuk hari pertama. Keramaian serta nuansa dimuka bln. puasa juga ikut digaungkan oleh beberapa profil umum.

Sebagian artis juga ikut menyemarakkan peristiwa itu dengan mengatakan selamat untuk masing-masing orang yang melakukan beribadah itu. Nia Ramadhani berbarengan dengan keluarganya bikin satu video di Instagram, Jumat (26/5/2017) serta mohon maaf. Perkataan itu diwakili oleh sang suami, Ardi Bakrie.

” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Masuk Bln. Ramadan ini, kami sekeluarga mengatakan minta maaf lahir batin. Mudah-mudahan beribadah kita, puasa kita kelak daapat di terima Allah SWT. Ada salah kate, salah tingke, maafin kite, ” ucap Ardi.

Disamping itu, Ayu Dewi memaparkan beberapa peristiwa berbarengan beberapa orang paling dekatnya saat nikmati beribadah salat tarawih pertama. Ayu tampak masih tetap kenakan mukena di photo ayng diunggahnya itu.

Perkataan juga datang dari Katon Bagaskara, yang mengharapkan Indonesia bisa tetaplah damai dalam bln. yang penuh barokah itu.

” Mudah-mudahan Allah Yg Maha Kuasa sudi berbelas kasih memberi mujizat untuk menyelamatkan bangas Indonesia ini, supaya tetaplah damai serta sama-sama mengasihi dalam keragaman yg indah… Kami mohon, kabulkanlah doa kami ya Tuhan… SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA, ” catat photo yang diupload Katon.

Bln. puasa bakal jalan sepanjang satu bulan penuh serta digerakkan pada bln. Mei serta Juni. Disamping itu, banyak artis lain yang juga tampak memberi perkataan dengan langkahnya sendiri, seperti Luna Maya, Rossa, Pandji Pragiwaksono, serta Maia Estianty.