Transpark Siapkan Proyek Ikonik di BSD City

DetikFokus – Anak usaha Trans Corp yaitu Trans Property milik taipan Chairul Tanjung menyiapkan proyek yang ikonik di BSD City setelah membeli lahan dengan luas 20 ha dari Sinar Mas Land pada tahun lalu.

Ronald Casidy, Direktur Marketing Transpark mengatakan bahwa tengah menyiapkan peluncuran itu setelah di semeter I/2018. Menurut rencana, proyek itu terdiri dari apartment sebanyak 15-20 menara, hotel ruko dan perkantoran.

“Jadi after lebaran kita mulai memasarkan di BSD. Kami juga akan menggunakan jasa arsitek terbaik. Segmennya tentu menengah atas karena sekarang di BSD saja rata-rata harga perumahan sudah mencapai Rp 30juta per meter persegi,” katanya kepada Bisnis belum lama ini.

Serpong kata dia telah menjadi pusat keramaian dan kota pelajar baru yang tidak boleh dilewatkan pengembang. Bersamaan dengan masifnya pengembang yang masuk ke kawasan ini, maka Transpark juga ingin mendapatkan momentum itu.

Selain di BSD, perusahaan juga akan mengoptimalkan lahan-lahan yang dimiliki. Perusahaan juga berencana mengkonversi dan mengkosnolidasikan pembangunan Carrefour di Jakarta ke residensial.

“Minimal lahan 2 ha-3 ha keatas kami planning untuk jadi apartment,” ulasnya.

Bisnis properti, kata dia akan semakin berkembang dengan adanya ritel semacam Transmart dan Carrefour karena mengkombinasikan hiburan dan lifestyle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *