Tempat Karaoke Inul Daratista Ditutup Karena Sediakan Penari Striptis?

0
58

Pedangdut dan pebisnis, Inul Daratista kembali tersandung masalah. Kali ini terkait bisnis tempat karaokenya. Rumah karaokenya yang terletak di kawasan Kediri, Jawa Timur, baru-baru ini digerebek pihak berwajib.

Penggerebekan itu karena muncul dugaan adanya penari telanjang atau penari striptease di tempat hiburantersebut. Sejumlah pita garis polisi pun terlihat dipasang pihak berwenang di pintu lobi dan ruangan. Tempat karaoke di Jalan Hayam Wuruk itu digerebek pada Pukul 23.00 WIB, Kamis (13/7).

Kabar penyegelan rumah karaoke milik Inul itu pun viral di media sosial usai diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (14/7). Menurut informasi yang himpun, praktik penari striptease itu dilakukan oleh salah satu oknum pemandu lagu di rumah karaoke tersebut.

Mengetahui kabar tersebut, sontak saja membuat netizen heboh.

Dari dulu kena masalah terus,” ujar akun @bagiaadis.

Naah lohh tercyduck,” kata akun @arthurtahta.

Dia franchise kan? Mungkin disalah gunain sama pemilik setempat,” komentar akun @christinpndy.

Gak kaget, emang di inul vista kediri banyak purel nya.. Beberapa kali sempet lihat.. Alhamdulillah kalo ada petugas yg tegas nutup ini tempat mesum… Padahal tempatnya di dalam pusat perbelanjaan…” Komentar akun @sharphammer_airgun

Sementara tak sedikit pula yang meragukan kebenaran kabar tersebut.

Setau gw kl inul ada larangan nya ga bole ada LC, pemandu aja dilarang masa sih sampe ada striptease??? Oknumnya yg bawa x,” Kata akun @dee_putri87.

Gw kalo ke karaokean keluarga kayak inul ini malah risih selalu diintipin pegawainya wara wiri. Masak sih ada yg bisa streaptease???? Hahaha,” imbuh akun @dito1228.

Ini bukan kali pertama rumah karaoke milik Inul mengalami masalah. Periode tahun 2015 silam, Inul Vizta di Manado mengalami kebakaran dan menelan korban.