Syahrini Berencana Mundur Dari Dunia Musik Tanah Air

0
112

Secara mengejutkan, penyanyi cantik Syahrini diam-diam rupanya sudah berencana untuk berhenti sementara waktu dari industri musik Tanah Air yang telah membesarkan namanya tersebut setelah menikah nanti.

Wanita yang akrab disapa Princess itu rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya ingin berhenti menjadi seorang penyanyi. Ia merasa apa yang dia inginkan selama 10 tahun terakhir ini telah banyak yang tercapai dan dia puas atas pencapaiannya itu.

Meski sudah merencanakan ingin berhenti dari industri musik Tanah Air, namun mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku jika rencana tersebut baru akan direalisasikan setelah dirinya menggelar konser 10 tahun karyanya pada 2018 mendatang.

Saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, belum lama ini, Syahrini menuturkan, “Ya, mungkin aku akan sejenak rehat dulu setelah aku menggelar konser 10 tahun berkarya di industri musik nanti, dan album kelima aku sudah keluar, aku ngerasa kalau aku memang sudah sedikit tenang karena segala sesuatunya sudah aku raih dan aku capai, dan harus melakukan ibadah aku yang terakhir yaitu menikah.”

Syahrini mengungkapkan jika setelah menikah nanti, dirinya ingin lebih fokus untuk mengurus suami dan anaknya. Bahkan hal tersebut menjadi fokus utamanya nanti setelah tidak lagi menjadi seorang penyanyi ternama di dunia hiburan Tanah Air.

“Sebenarnya sih enggak ada rencana, cuma mungkin barangkali aku akan mengurangi segala bentuk kegiatan berkarier aku, karena sejujurnya akan aku alokasikan hidup aku untuk suami dan anak,” lanjutnya.

Namun saat ditanya tentang rencananya untuk menikah, Syahrini enggan menjelaskan siapa sosok pendamping hidupnya kelak. Yang jelas, ia hanya meminta doa dari semua masyarakat untuk jodohnya kelak. “Jodoh saya hempas manja saja, doain aja ya,” lanjutnya.

Sementara itu, belakangan ini ia memang tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki bule. Namun sayang, hubungan tersebut tak berlangsung lama lantaran sang ibunda sangat menentang hubungannya dengan lelaki tersebut.

Tak heran jika Syahrini belum mau menargetkan kapan dia mau menikah. Apalagi, dia kini memang tengah disibukkan dengan karier bisnisnya yang baru.Seperti yang diketahui, belum lama ini pemilik jargon “Maju Mundur Cantik” itu merintis bisnis kue yang diberi nama Bandung Princess  Cake.