Single Raisa dan Isyana Berjudul Anganku Anganmu Jadi Trending Topik

0
387

Raisa dan Isyana Sarasvati akhirnya merilis single kolaborasi berjudul ‘Anganku Anganmu’.

Kolaborasi ini sudah ditunggu-tunggu publik sejak lama. Pasalnya, Raisa dan Isyana Sarasvati sudah merilis serangkaian teaser misterius sejak pertengahan Maret kemarin. Raisa dan Isyana Sarasvati mengunggah cuplikan video perjalanan mereka di Eropa lewat akun Youtube masing-masing.

Meski sudah menghadirkan banyak teaser, informasi tentang jenis musik single keduanya masih dirahasiakan publik hingga hari ini. Tidak heran bila publik menyambut heboh kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati. Bahkan single kolaborasi mereka sampai masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia.

Kata ‘Anganku Anganmu’ bersanding dengan sejumlah kata-kata dari momen besar lain di dunia maya. Salah satunya adalah hashtag #SamsungGalaxy8 yang merujuk kepada pengumuman handphone terbaru samsung. Kemudian ada juga kata Ghibli yang menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap pemutaran film animasi karya studio asal Jepang tersebut di Indonesia.

Lewat kata ‘Anganku Anganmu’, netizen mengutarakan reaksi mereka atas duet Raisa dan Isyana Sarasvati. “Keren nih lagu!! ANGANKU ANGANMU akur trus kk² cantik!” kata seorang netizen. “Lirik lagu kolabnya Raisa ft. Isyana Anganku Anganmu emang keren suruh orang ga boleh egois,” timpal netizen lain.

“Kita doain smoga sukses single bru duet @isyana dg @Raisa! Good job good luck #anganku anganmu,” tutup salah satu netizen. Selamat Raisa dan Isyana Sarasvati!