Selebrasi Gol Telepon Lionel Messi Bikin Heboh

0
274

Lionel Messi tampil impresif dengan mencetak dua gol dan assist saat Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo pada partai lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/3/2017).

Hanya saja, ada yang janggal dari selebrasi gol bintang asal Argentina itu. Messi terlihat menempatkan tangan kanannya di sebelah telinga bak orang menelepon.

Biasanya, pemilik nomor 10 itu cuma menunjuk ke langit sebagai penghormatan untuk almarhum neneknya ketika merayakan gol.

Selebrasi anyar Messi lantas memunculkan spekulasi. Diinterpretasikan media asal Barcelona, Sport, sang bintang bisa saja berusaha memberikan pesan non-verbal untuk manajemen klub.

“Pemaknaan paling kontroversial dan mungkin mengkhawatirkan mungkin adalah pesan berbunyi, ‘Kapan Anda menghubungi saya untuk pembaruan kontrak?” tulis Sport.

Kedua belah pihak memang belum mencapai kesepakatan terkait kontrak anyar Messi. Masa bakti dia kedaluwarsa pada 30 Juni 2017.

Padahal, Messi yang sudah menginjak 29 tahun, terus tampil impresif. Total 38 gol dan 15 assist disumbangkan dia pada berbagai ajang musim ini.

Sementara itu, Direktur Olahraga Robert Fernandez yang bertanggung jawab dalam hal kontrak pemain, menghindar dari pertanyaan seputar selebrasi Messi.

“Saya belum