Ridho Rhoma Tertangkap Karena Informasi Dari Masyarakat

0
187

Ridho Rhoma, penyanyi dangdut kondang ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat, di Hotel Ibis di kawasan Pesing Jakbar, tadi malam, setelah ada informasi dari masyarakat.

Hal itu diungkapkan  Kasat Narkoba Polres Jakbar AKBP Suhermanto, Sik, Msi.  “Ya, informasi dari masyarkat, lantas tim kami turun dan menangkap seseorang yang akan menggunakan narkoba,” katanya sambil menyatakan, rilis selengkapnya akan disampaikan nanti malam.

Menurut dia,  dari informasi masyarakat itu, seseorang yang dimaksud dibuntuti anggota,  ke hotel Ibis di kawasan Pesing. Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB.

Datang seorang laki-laki  yang memiliki ciri-ciri dimaksud, kemudian ditangkap. Selanjutnya digeledah badan dan kenderaan yang bersangkutan. Dari penggeledahan kemudian ditemuakan narkotika jenis sabu satu paket berat 0,76 gram, satu buah bong, korek api ditemukan dalam mobil milik yang bersangkutan.

Saat ini Ridho  masih ditangani intensif oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, dia diajadikan tersangka dan mengenakan baju hijau sebagai tahanan narkoba.