Reza Artamevia Akhirnya Juga Laporkan Gatot Brajamusti Terkait Penipuan

0
199

Reza Artamevia akhirnya melaporkan Gatot Brajamusti ke pihak berwajib dengan tudingan melakukan penipuan.

Penipuan yang dimaksud adalah, Reza Artamevia tidak pernah diberi tahu oleh Gatot bahwa Aspat yang dikonsumsinya selama berada di Padepokan Gatot Bramusti di daerah Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, merupakan narkoba jenis sabu.

“Aspat yang selama ini saya ketahui adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan dan juga untuk bangsa gaib dan sejenisnya yang tidak mengandung zat adiktif sama sekali,” kata Reza Artamevia usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jumat (7/10).

“Dan ternyata berdasarkan adanya kejadian kemarin, saya baru tahu (narkoba). Setelah ada pemeriksaan darah dan rambut, bahwa ternyata itu telah terpapar di tubuh saya cukup lama. Berarti yang selama ini saya ketahui itu Aspat ternyata bukan,” imbuh pelantun “Pertama” ini.

Dalam surat tanda bukti lapor, diketahui laporan Reza Artamevia terdaftar dengan Nomor:TBL/4872/X/2016/PMJ/Dit. Reskrimum. Demikian juga diketahui Reza Artamevia memasukkan Elma Theana sebagai saksi dalam kasus ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1973, bahkan memasukkan kerugian dalam material sebesar Rp 15.000.000.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti dengan Pasal 378 KUHP tentang penipuan. Ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara.