Raline Shah Habiskan Sisa Ramadan dan Lebaran di Amerika

0
71

Kurun waktu dekat, Raline Shah bakal bertolak ke New York, Amerika Serikat. Ia bakal menggunakan sisa Ramadan dan Lebaran di negeri Paman Sam.

Seperti di ketahui, saat berpuasa di Amerika lebih panjang dibanding Indonesia. Meskipun demikian, Raline Shah mengakui tidak memakai status musafirnya disana.

” Meskipun saya musafir, saya bakal upayakan untuk tetaplah puasa. Walaupun juga disana saatnya panjang sekali untuk puasa, ” tutur Raline Shah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Untuk dapat salat Ied di Amerika, Raline Shah juga telah mulai mencari infonya. Pemain film Surga Yang Tidak Dirindukan ini tidak menginginkan kerepotan mencari tempat salat Ied sesampainya disana.

” Saya yakinkan saat pagi Idul Fitri sudah mengetahui masjid mana yang bakal saya menuju untuk salat Idul Fitri disana. Bila packing jadi belum, karna dari tempo hari buka puasa berbarengan selalu mendekati pergi kesana, ” katanya.

Waktu di tanya masalah tempat ngabuburit, ia mengakui tidaklah terlalu pikirkan. Menurutnya, yang lebih utama yaitu peristiwa berbarengan keluarganya.

” Disana sesungguhnya lebih buat keluarga saja sih. Salat berjemaah, serta tentunya buka bareng, salat Ied berjemaah di masjid, ” kata Raline Shah akhiri.