Raisa-Hamish Resmi Akan Menikah Tanggal 3 September

0
163
Raisa - Hamish Resmi Akan Menikah Tanggal 3 September

Kalian pasti sudah mendengar kabar bahwa pasangan Raisa-Hamish Daud akan menggelar pernikahan pada 3 September mendatang.

Baca Juga  : Zlatan Ibrahimovic Resmi Berseragam Manchester United Kembali

Beberapa waktu yang lalu memang sudah beredar berita bahwa keduanya telah mendaftarkan rencana pernikahan ke KUA Tanah Abang. Hal ini sendiri dipastikan kebenarannya oleh Pahlawan Jurangga Daulay, Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang.

Dari keterangan yang didapat, akad nikah Raisa dan Hamish Daud bakal diselenggarakan pada 3 September 2017 di Midplaza. Untuk waktunya sendiri dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB. Persyaratan nikah keduanya sudah terpenuhi semua termasuk surat izin dari Kedutaan Australia untuk Hamish Daud.

Raisa - Hamish Resmi Akan Menikah Tanggal 3 September

Kabarnya pernikahan ini baru dilangsungkan Desember mendatang, nyatanya akad nikah dilaksanakan lebih cepat yakni 3 September 2017. Berita ini ternyata benar adanya. Undangan pernikahan keduanya pun sudah beredar di dunia maya.

Raisa dan Hamish akan melangsungkan pernikahan pada tanggal tersebut. Di sore harinya, masih di tanggal yang sama tepatnya pukul 18.30 akan diadakan resepsi yang bertempat di Ayana Midplaza Jakarta.