Raisa Adriana dan Hamish Daud Melangsungkan Resepsi Pernikahan di Akhir 2017

0
210

Bridestory people, wedding market place terbesar di Indonesia (yang juga membantu mengorganisir pertunangan keduanya) menyampaikan kabar suka cita ini. Kedua wajah rupawan tersebut memang benar adanya bertunangan akhir pekan kemarin. Hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat pasangan, acara pertunangan itu segera membuat heboh media sosial juga patah hati- masing-masing fans keduanya.

Mengutip rilis resmi Bridestory, resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung tahun 2017.  Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar juga menyampaikan terima kasih atas perhatiannya (and all the media frenzy) serta mohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar dalam persiapannya semua berjalan lancar.

It’s kinda heart breaking to write this, mengingat mereka belum lama jadi pasangan. Belum setahun, tapi sudah akan menikah dan membuat semua menantikannya dengan deg-degan. Tapi semua perasaan suka cita ini akan kita jalani menuju pernikahan keduanya, yang pasti jadi berita nasional!

Penyanyi Raisa Andriana mulai dikenal publik setelah muncul dengan lagunya “Serba Salah,” dan lagu-lagu cover version-nya di YouTube. Popularitasnya terus menanjak, dan menjadi penyanyi top Indonesia saat ini. Sementara Hamish Daud Wyllie, laki-laki berdarah campuran Jerman, Jepang, Australia ini mencuri perhatian saat menjadi host acara petualangan di televisi, lalu kemudian muncul di sederet film nasional.

Raisa sempat berhubungan, putus, sambung, lalu putus kembali dengan Keenan Pearce – kakak dari aktris Pevita Pearce. Sementara Hamish sempat menjalin kasih dengan aktris juga mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata – dan kabarnya sempat dekat pula dengan host America’s Next Top Model, Tyra Banks.