Raffi Ahmad Ketahuan Lagi Stalking Instagram Ayu Ting Ting ?

0
617

Baru-baru ini Raffi Ahmad telah curhat tentang kabar perselingkuhannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Dia mengaku bahwa semenjak diberitakan dengan Ayu Ting Ting, dirinya merasa tidak bersemangat di dalam berkerja.

Suami dari Nagita Slavina ini mengatkan “Gimana ya, katanya kalau syuting kurang senyum. Suasana hati aku memang lagi gak enak, Namanya juga hidup, banyak masalah. Ada gosip-gosip yang bikin kepala pusing.”.

Raffi menyebutkan bahwa dirinya telah memaklumi telah digosipkan oleh publik karena dirinya merupakan seorang artis. Namun gosip yang ditujukan ke rumah tangga terus. Pada sebuah acara Raffi mengeluh atas berita tidak sedap yang telah menimpa dirinya. Raffi mengatakan “Sama Gigi, gak ada masalah apa-apa. Tapi gak seperti yang diberitakan. Jadinya ya suka capek. Apalagi sekarang sama Gigi dan Rafathar jarang ketemu (kerjaan padat).”.

Walaupun telah mengeluarkan curhatannya tersebut, para netizen masih saja sensi dengan apa yang telah diucapkan Raffi. Hal ini karena baru-baru ini Raffi sendiri sempat tertangkap kamera sedang stalking akun media sosial Instagram milik Ayu Ting Ting.

Secara sekilas, tampak sebuah foto di ponsel Raffi Ahmad yang sangat mirip dengan foto yang berada di Instagram milik penyanyi dangdut ini. Tak hayal apabila hal tersebut semakin membuat netizen menjadi lebih curiga dnegan hubungan yang dijallin antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Terkait dengan hal tersebut, netizen memberikan komentarnya “Buat gue, preeettt rapiah tukang boong. Gue cuma mau liat rafhatar & gigi,” dan kemudian diashut oleh netizen lain “Raffi, raja gimmick, gak percaya,” dan netizen yang lainnya “Kalau gak mau pusing jawab jujur,”.

Kabar perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad sendiri ini juga sudah lama berhembus. Banyak orang yang mempertanyakan tentang kedekatan dari Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ini yang merupakan janda beranak satu. Sedangkan Raffi sendiri kini merupakan suami sah dari Nagita Slavina.