Putri Ayu Ting Ting Pakai Tas Sekolah Harga 11 Juta

0
275

Bilqis Khumairah Razak merupakan putri dari Ayu Ting Ting yang masih berusia 3 tahun menjadi sorotan terkini. Tas sekolah yang dikenakan anaknya memiliki harga yang fantastis Rp 11 juta dari rumah mode Gucci.

Akun Instagram Ting Ting Closet mengungkapkan brand dan harga dari tas sekolah Bilqis yang dipamerkan Ayu Ting Ting di Insta Story miliknya. Foto tersebut mendapat 6 ribu like dan ratusan komentar di Instagram.

Tas ransel Bilqis datang dari brand high-end Italia Gucci. Hadir dengan busana anak ini dihiasi gambar hati dan bebek dibanderol US$860 atau sekitar Rp 11,4 jutaan.

Tas Bilqis merek Gucci di Instagram Ting Ting Closet
Tas Bilqis merek Gucci di Instagram Ting Ting Closet

Gucci pertamakalinya menambahkan busana anak pada label utamanya sejak tahun 2010. Di kampanye pertamanya, direktur kreatif Gucci, Frida Giannini mendapuk Jennifer Lopez dan dua anaknya, Max dan Emme sebagai model kampanye.

Koleksi label anak yang terdiri dari busana sampai aksesoris pun dibuat mirip seperti gaya dewasa, hanya saja sentuhan berbeda dari print-nya. Seperti bergambar beruang, kelinci, bebek dan lain-lainnya.

Bilqis bukan satu-satunya anak selebriti penggemar koleksi tas Gucci. Putri Jay Z dan Beyonce, Blue Ivy juga memiliki tas Gucci di usianya yang kini baru 5 tahun.

Putri Jay Z, Blue Ivy mengenakan tas Gucci seharga 33 juta
Putri Jay Z, Blue Ivy mengenakan tas Gucci seharga 33 juta

Di acara Grammy Awards Februari 2017 lalu, Blue membawa clutch berbentuk wajah kucing dengan hiasan glitter warna pink. Tas ini pun dijual dengan harga US$ 2.490 atau sektiar Rp 33 jutaan.