Probowo Bertemu Dengan Sejumlah Tokoh Politik Ternama Tanah Air, Ada Apa?

0
160

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengundang sejumlah tokoh di luar pemerintahan untuk mengadakan pertemuan di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Blok M, Jakarta Selatan, malam ini, Senin (10/4/2017)‎.

Prabowo mengatakan, pertemuan ini bukan hal yang formal dan hanya dalam rangka untuk membuka kembali komunikasi terhadap isu-isu terkini. Namun, pertemuan tersebut juga harus menghasilkan sesuatu yang baik untuk bangsa.

“Saya terima kasih, ini bisa dilihat membangun suatu komitmen. Karena kita bangun Bhinneka Tunggal Ika harga mati, NKRI harga mati. Tidak ingin kita berpikir sesuatu yang memecah belah bangsa,” ujar Prabowo saat konpers di kediamannya, Senin (10/4/2017).

Prabowo pun membeberkan sejumlah tokoh-tokoh dari berbagai macam suku, ras, dan agama, yang intinya untuk membahas persatuan dan kestuan bangsa Indonesia.

‎”Anda lihat dari semua agama besar, semua golongan ada, apapun terjadi, semua suku, semua ras, seluruh wagra negara Indonesia adalah saudara kita,” ungkapnya.

Ia juga berpesan agar Pilkada DKI putaran kedua yang tinggal menghitung hari jangan dijadikan sebagai permasalahan yang begitu besar.‎ “Semua saudara, Bagi kita perbedaan biasa‎. Pergantian jabatan jangan dibikin tegang,” tutupnya.