Percakapan Mesum Marcella Zalianty dan Sandiaga Uno Bikin Heboh

0
329

Isu tak sedap sedang menimpa artis cantik Marcella Zalianty. Kedekatannya dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menuai sorotan.

Awalnya, beredar video via akun YouTube casiopeia 12 yang membahas soal curhatan wanita diduga istri Sandiaga alias Sandi, Nur Asia. Saat itu, wanita mirip Nur ini curhat tentang rumah tangganya dengan Sandi yang sempat mengalami masalah ekonomi.

Demi kelangsungan rumah tangga, “Nur” mengungkap fakta mengejutkan. Ternyata, “Nur” sempat menjual cincin untuk modal usaha dan biaya hidup dirinya dan Sandi.

“Saya ingat banget, kebetulan saya punya cincin. Ini saya punya beberapa, dijual saja, karena saya juga gak perlu,” kata “Nur”. “Temannya mas Sandy kebetulan yang beli.”

Video itu kemudian memunculkan statement dari grup hacker terkenal Anonymous yang mengklaim, “Kami berhasil mendapatkan data chat artis MZ dengan Sandiaga Uno tanggal 18 Desember 2016, jam 23.30 WIB.” Tak lama muncul catatan percakapan seseorang diduga Sandi yang memuji lekuk tubuh istri Ananda Mikola itu.

Sandi : Aku lagi liatin foto kamu yang lagi renang nih, gemes. MZ : Tau gitu aku blur aja fotonya (emot). Sandi : Kyk lembaga sensor aja pakai di blur segala hehehe i want to hug you. MZ : Kamu masih suka dari belakang? Sandi : Hahaha dari belakang biar epic. Udah lama enggak nih, jadi kepenganMZ : kapan dong? Sandi : bener ya, ntar aku yang urus, di dharmawangsa aja spt biasa kali ya?

Belum diketahui tanggapan pihak Marcella maupun Sandi atas rumor tak sedap ini. Sebelumnya, Marcella dan Sandi sempat saling dukung ketika membahas perfilman nasional.

“Jadi kita memang sangat membutuhkan dukungan dari banyak pihak, termasuk dari pemerintah untuk pembangunan bio­skop. Selain itu juga, harus ada juga du­kungan masyarakat. Bagaimana caranya, ya salah satunya yaitu mau datang dan nonton film Indonesia di bioskop,” kata Marcella Zalianty di sela acara Diskusi Perfilman dan Ekonomi Kreatif, beberapa waktu lalu. “Saya terima kasih dengan Marcella, yang mau datang demi diskusi film. Ini Marcella pembuat film yang menurut saya keren banget,” kata Sandi.