Penembakan di Rumah Ketua Fraksi PKS Dipastikan Berasal Dari Senpi

0
187

Polisi telah menemukan proyektil peluru terkait penembakan di rumah Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini. Dengan adanya proyektil tersebut, dipastikan penembakan berasal dari senjata api.

“Sudah ditemukan pada Sabtu (6/5) saat rekonstruksi di rumah Pak Jazuli,” kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto.

Fadli mengatakan, proyektil peluru tersebut ditemukan di dalam saku jaket milik Syarifudin, keponakan Jazuli. Kamar lokasi kejadian memang ditempati oleh Syarifudin.

Fadli mengungkap, jatuhnya proyektil seperti parabola. Sehingga begitu proyektil mengenai kaca, dimungkinkan proyektil itu jatuh ke atas tempat tidur.

“Jadi waktu keponakanannya itu pulang dan menemukan kaca rumah sudah berlubang kan di atas kasur banyak pecahan kaca. Kemudian dia mengibaskan sarung yang ada di atas tempat tidur itu, dan kemungkinan waktu dikibaskan itu masuk ke jaket, masuk akal sih kalau dari hasil rekonstruksi,” paparnya.

Polisi telah menyita proyektil peluru tersebut. Saat ini polisi masih menunggu hasil Labfor untuk mengetahui jenis senjata api yang digunakan untuk menembak rumah Jazuli.

“Kalau ada proyektil, ya itu pasti dari senjata api. Tapi jenis senpinya apa kita masih tunggu hasil labfor,” tandasnya.