Pemijat keliling di denpasar ditemukan tewas mengenaskan indekos

Seorang wanita paruh baya bernama Misnami (52) asal Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan tewas  di kamar indekosnya Jalan Pulau Misol, Gang 6, Denpasar Barat, Rabu (29/8) siang. Dari informasi yang didapat, korban berprofesi sebagai tukang pijat keliling.

Saat ditemukan posisi korban terlentang di atas kasur. Kaki menjuntai ke lantai. Korban menggunakan celana pendek coklat dan kaos warna ungu. Dari hidung korban keluar darah dan lidah setengah menjulur dan sudah bengkak.

Jasad korban pertama kali ditemukan saksi bernama Rahayu Al Bahrun (58). Saat itu saksi bersama menantunya bernama Nia datang ke indekos korban untuk menjenguk karena aksi diberitahu oleh ipar saksi putri bahwa korban tidak keluar kamar.

Selanjutnya, saat saksi sampai di TKP, langsung mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada respon. Kemudian saksi menyuruh menantunya untuk naik ke atas bangku untuk melihat korban karena saksi mencium bau busuk seperti bangkai tikus dari dalam kamar korban.

“Sesaat setelah menantu saksi melihat dari kaca kamar korban, menantu saksi (Nia) bilang korban sudah meningga. Kemudian, saksi bersama menantunya dan tetangga mendobrak pintu kamar korban dan saat pintu terbuka saksi melihat korban sudah meninggal dengan badan sudah membengkak,” ucap Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Adnan Pandibu, Rabu (29/8).

Menurut dia, saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Namun, info awal dari saudara-saudara dan tetangga kos, bahwa korban mempunyai riwayat darah tinggi dan korban sering mengeluh sakit kepala.

“Keterangan dari tim identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban. Sedangkan darah dari mulut dan telinga korban diduga karena adanya pemecahan pembuluh darah. Namun hasil lebih lanjut setelah dilaksanakan pemeriksaan mayat di RSUP Sanglah Denpasar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *