Peluang Motor Listrik Jadi Sarana Transportasi Masa Depan

0
60

Kendaraan berbasiskan tenaga listrik seperti motor listrik dijagokan jadi satu diantara transportasi di hari esok. Lepas dari ada banyak hal utama yang perlu dipelajari kembali berkaitan motor listrik, ke depan motor listrik diperkirakan bisa jadi complementary atau pelengkap transportasi untuk orang-orang.

” Menurut saya motor listrik itu mungkin saja complementary dari motor-motor yang saat ini ada, ” tutur Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Johannes Loman, pada wartawan, di Jakarta.

Pelengkap yang disebut Loman yaitu, motor listrik dapat dipakai untuk temani kesibukan orang-orang tetapi untuk jarak dekat.

” Gini umpamanya orang bila 500 mtr. jalan masih tetap oke, lebih dari itu mungkin saja naik sepeda, namun ada range spesifik dia gunakan motor listrik, antar stasiun umpamanya atau apa gitu yah, namun demikian jarak jauh motor bensin, ” katanya.

Ia yakini motor listrik mau penuhi kota-kota besar di Indonesia jadi pilihan transportasi alternatif yang akan datang.

” Nantinya di kota-kota besar motor listrik mau jadi complementary didalam siklus pengangkutan, transportasi maksud saya, ” tutup Loman.