Nikita Mirzani Akhirnya Laporkan Julia Perez Ke Polda Metro Jaya

0
276

Nikita Mirzani laporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik, Sabtu (29/10) petang.

Didampingi pengacara Fachmi Bachmid, Nikita Mirzani mengaku tidak terima dengan celotehan Julia Perez di Twitter, yang menuduh Nikita melakukan penganiayaan terhadap asisten Jupe.

“Di dalam UU ITE tidak dibenarkan mengupload tulisan yang pada intinya diketagorikan sebagai fitnah. Karena ini merupakan pencemaran nama baik dan fitnah, makanya kami laporkan,” kata Fachmi Bachmid usai membuat laporan.

“Ini merupakan tindak pidana berdasarkan bukti yang ada, bahwa di berita itu Nikita dituduh melakukan penganiayaan. Ini adalah satu hal yang sangat fitnah dan mencemarkan nama baik.? Ini sangat merugikan eksistensi dia (Nikita) sebagai publik figur,” tambah Fachmi.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez bermula saat Jupe menuduh Nikita memukul asisten pribadinya. Kemudian berlanjut saling sindir mengenai pengalaman masing-masing yang pernah mencicipi pahitnya hidup di balik jeruji besi.

Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez dengan pasal 27 ayat 3, Pasal 36 UU ITE dan Pasal 113 KUHP, ancaman 4 sampai 6 tahun penjara.