Nasib Bagi R Kelly Batalkan Empat Konser

0
152
R Kelly pelantun 'I Believe I Can Fly'

R Kelly pelantun lagi ‘I Belive I Can Fly’ mengalami nasib yang kurang baik karena empat konser yang akan diselenggarakan dibatalkan karena kurangnya antusias dari penonton.

Dua konser yang dibatalkan yaitu di Dallas dan Los Angeles. Enam dari jadwal lainnya tetap digelar. R Kelly terakhir menggelar konsernya pada akhir pekan yang lalu. Tempat yang dikabarkan jauh dari kata penuh, dan juga hanya tampil selama 45 menit saja.

Menurut beberapa sumber, sepinya penonton dikarenakan tuduhan pelecehan seksuan yang dilakukan oleh R Kelly. Ia pun sempat membantah tuduhan tersebut.

“Aku hanya ingin penggemarku tahu, meski ada omong kosong yang kalian dengar, aku akan tetap datang melakukan konserku. Dan percayalah kalian, (tuduhan) itu adalah omong kosong,” tegasnya.

Bukan hanya R Kelly saja yang kurang beruntung, musisi lainnya juga pernah mengalaminya. Walaupun begitu, R Kelly tetap berterima kasih kepada para penonton.

“Kalian luar biasa. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemarku di Virginia atas dukungan mereka kemarin malam. Aku mencintai kalian,” ungkap R Kelly di media sosialnya.