Nama Vionina Magdalena Mendadak Jadi Populer, Ada Apa?

0
265

Perempuan berinisial VM yang nekat nyaris bugil saat belanja akhirnya diamankan personel Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017). Ia ditangkap di apartemennya di Rasuna Tower 18 lantai 26 kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Setelah namanya disebut berbagai media, akun instagram dengan nama Vionina Magdalena membanjiri Instagram.

Berdasarkan penelusuran, di media sosial Instagram, Selasa (6/6/2017), setidaknya ada delapan akun yang dibuat atas nama Vionina Magdalena, akun tersebut hanya berbeda username.  Dari semuanya tidak bisa dikonfirmasi mana akun yang asli milik VM, bisa jadi malah semua akun tersebut palsu.

Dari kedelapan akun tersebut semuanya menggunakan mode private.Sebagian besar fotonya tak sampai 20, bahkan ada yang belum mengunggah foto sama sekali. Hanya satu akun yang sudah mengunggah foto sampai 781, namun akun @vionina.magdalena itu juga belum bisa dikonfirmasi keasliannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, VM menghebohkan dunia maya karena belanja nyaris tanpa busana. Video aktivitasnya itu viral di media sosial. VM diketahui antre di apotek di daerah Taman Sari, Jakarta Barat hanya mengenakan celana dalam.

Tak hanya di apotek, aksi tak senonoh VM juga terekam saat ia berjalan di sebuah trotoar. Dalam video tersebut VM yang nyaris bugil terlhat membawa bungkusan plastik belanjaannya. Ia tak menghiraukan orang lain di sekitarnya.

Inikah Penyebab Tampil Bugil di Depan Umum?

Video sesosok wanita nyaris tanpa busana pergi belanja bikin geger media sosial.

Aksinya, terekam kamera netizen dan menyebar di laman sosial media.

Setelah beberapa saat, lokasi wanita tanpa busana itu ternyata di sebuah apotek.

Lokasinya Roxy Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Bahkan, pihak kepolisian pun merilis identitas sang wanita itu.

Perempuan muda ini bernama Viona Magdalena.

Ia pergi ke Apotek untuk membeli minyak angin.

Saat berbelanja wanita 26 tahun ini hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam tanpa atasan.

Tak hanya sampai di situ, ia juga menarik perhatian publik setelah melenggang bebas di jalan raya dengan membawa sebuah tas putih besar.

Banyak orang menduga bahwa perempuan cantik berkulit putih ini stress ataupun mengalami gangguan jiwa atau dipaksa seseorang.