Nama Kompetisi Resmi Liga 1 Jadi Bahan Pembicaraan di Dunia Maya

0
321

Liga sepak bola kasta tertinggi di Indonesia akhirnya siap digulirkan. Dalam manager meeting di Jakarta, Rabu (29/3/2017), terungkap Liga 1 digelar pada 15 April 2017 mendatang, yang ditandai dengan duel tim papan atas Persib Bandung kontra Arema FC.

Namun, bukan duel itu yang saat ini menjadi perhatian para pengguna internet dan penggiat media sosial (netizen). Mereka justru heboh dengan nama liga yang diikuti 18 kontestan yang sudah terverifikasi dan memenuhi syarat tampil di Liga 1 2017 tersebut.

Ya, titel Liga 1 Indonesia adalah Gojek Traveloka Liga 1. Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi sudah menegaskan itu merupakan nama resmi. Gojek merupakan perusahaan transportasi berbasis daring, sedangkan Traveloka perusahaan penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring.

Netizen Setyo Diwantoro menyebut nama tersebut terdengar aneh mengingat ada dua nama sponsor utama yang menempel sebagai titel. “Gojek Traveloka Liga 1′. A really odd name considering those two title sponsor. Poor name,” katanya.

Berikut sejumlah celotehan lucu ala netizen terkait nama resmi Liga 1 2017.

UANG Memang Mampu Merubah Segalanya, “Gojek Traveloka Liga 1″,  panjang iya,  ribet nyebutnya jg iya…

WHAT.? Nama Liga Indonesia jadi: ” Gojek Traveloka Liga 1 ”

tahun ini: Gojek Traveloka Liga 1 tahun depan: Gojek Uber Grab Traveloka Pegipegi Bukalapak Tokopedia AtepTv Liga 1

Gojek traveloka liga 1 disingkat Ga Tel li 1

ini bneran Gojek Traveloka Liga 1??? kok maksa ya :v