Nafa Urbach Akui Zack Lee Selingkuh dengan Nikita Mirzani!!!

0
744

Video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani bikin heboh dunia maya. Video tersebar melalui akun gosip Lambe Turah sekitar 8 jam lalu.

Zack dan Nikita terlihat mesra saat berada dalam klub malam. Bahkan bibir mereka menempel satu sama lainnya.

Suami Nafa Urbach itu mengenakan topi baseball, wajah penuh bulu janggut, kaos singlet hitam dan tangan penuh tato.

Sementara, Niki menunjukkan wajah yang bergairah seperti memancing Zack untuk berciuman.

Nafa sebelumnya sulit dihubungi untuk diminta klarifikasi soal video mesra suaminya bersama bintang film Warkop DKI Reborn itu.

Namun, Nafa akhirnya memberikan pernyataan di akun Instagram pribadinya, beberapa jam lalu.

Cukup mengejutkan pernyataannya, Nafa ternyata mengakui jika Zack telah berselingkuh dengan Niki.

“Haii teman teman , hari ini saya banyak dapat WA dan telepon, saya gak bisa jawab satu-satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas, ya benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa gak tau? tentu saya tau dengan siapa dan dimana saya tau semua, cuma kembali lagi ke Tuhan.

“Kalau banyak yang nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja, saya akan bilang kasian, kalau saya tinggalkan dia siapa yang akan doakan dia, kadang kita cuma mau dulu keadaan senang saja dalam pernikahan tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah.

“Tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM (Nikita Mirzani) dan yang lain-lain , orang yang menyakiti saya entah siapapun itu, saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat.

“Memang susah dan pait tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita, mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan.

Pelantun Belahan Jiwa itu lalu menulis, dia bersama putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono (5), hasil pernikahan dengan Zack Lee, selalu “mendoakan Zack agar sembuh secara roh dan jiwa.”

“Hari ini juga banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan , terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa-doanya. Semoga kejadiaan ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all …,” tulis Nafa.

Sebelum menikah dengan Zack Lee, perempuan berusia 36 tahun itu sempat berpacaran dengan Primus Yustisio yang kini beralih jadi politisi.

Perempuan berdarah Belanda-Jerman-Yahudi-Jawa ini menikahi Zack Lee pada tanggal 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat.

Nafa sempat hamil anak pertama namun keguguran saat janin berusia 1,5 bulan pada Agustus 2007.