Nabila Syakieb Enjoy Jadi Ibu Rumah Tangga

0
629

Terakhir, muka Nabila Syakieb tidak sering nampak di monitor kaca. Mulai sejak menikah, ia membatasi kegiatannya didunia hiburan. Serta masuk bln. puasa, wanita 31 th. itu juga makin kurangi kesibukan di panggung akting.

Nabila Syakieb beralasan, bekerja di bln. Ramadan memanglah bukan prioritas intinya. Terkecuali menginginkan khusyuk melaksanakan ibadah, ia juga menginginkan rasakan peristiwa mengurusi suaminya, Reshwara Argya Ardinal.

” Saat ini kan lagi bln. puasa jadi kurangi kesibukan. Pengin banyak ngehabisin saat sama keluarga saja dahulu, ” tutur Nabila Syakieb waktu didapati di Senayan City, Jakarta Pusat

Wanita berdarah Arab ini mengakui tengah nikmati perannya jadi ibu rumah-tangga. Buat masakan untuk suami terkasih, jadi satu diantara pekerjaan favoritnya sekarang ini.

” Ya jadi ibu rumah-tangga dahulu. Ya namanya ibu rumah-tangga tentu masak, kan. Hanya meskipun saya memanglah tidak masak sendiri sih, dibantuin mbak dirumah, happy sih seperti gitu, ” terang kakak kandung Ali Syakieb itu.

Yang akan datang, tidak tutup peluang apabila ia bakal kembali pada dunia sinetron. Sepanjang ada tawaran dengan skenario yang menarik, ia bakal menerimanya.

” Kebetulan juga belumlah ada narasi (skenario sinetron) yang saya pas, jadi ya belum ambillah pekerjaan, ” tutur Nabila Syakieb.